Family piknik d pantai Carita

Keluarga kita memang suka sekali piknik,tp untuk bs guyup piknik bareng smuanya agak sulit ngaturnya, krn.masing-masing punya kesibukan  n tergantung penyemangat, dan dahb pasti penyemangatnya itu aku…hehehehhe.
Setelah beberapa kali.piknik d daerah pegunungan yg tempat-tempatnya dingin seperti cipanas-garut,lembang,dieng bahkan bandungan d semarang, kali ni kita main ke pantai. Seingatku selain ke ancol piknik ke pantai carita kita terakhir 4 tahun lalu, dah lama banget y.
Setelah rembukan (lebih tepatnya aku woro- woro k kakak,adik n.ortu) diputuskan kita k carita, selanjutnya tugasku hunting penginapan.
Dengan bantuan om google yg sangat cerdas itu aku berhasil medapatkan bberpa info cottage di carita dan anyer, confirmasi harga,mempertimbangkan kondisi pantainya (menghindari pantai berkarang karena kasian saat bocah mau berenang dan main d pantai), serta meyakinkan diri dengan photo2 yang d pajang, akhirnya aku mutuskan pondok parahyangan cottage sebagai tempat kita menginap.
Sabtu pagi aktivitas d rumah sudah sibuk, mama masak untuk makan siang,aku siapkan keperluan kita d sana,adikku mnyiapkan mobilnya dan janjian dengan kakak2 mengenai keberangkatan.Kami berangkat lebih dulu sementara kakak2ku menyusul dan janjian.langsung ke cottage. Kami semua berkumpul mnjelang malam.
Sambil.menunggu kedatangan rombongan kakak2ku, aku dan papa dah beli pisang, cumi dan udang d pasar yang tak jauh dari cottage,buat seru-seruan malam nanti. Pisang tanduk yang ranum begitu menggoda untuk d goreng buat cemilan sore yang hujan d carita, dan udang serta cumi akan siap d panggang malam nanti.
Begitu semua sudah berkumpul,suasana langung meriah, kami bersaudara biasa bersendagurau,papa ngobrol santai dan anak-anak bermain. Mnjelang makan.malam barulah kembali sibuk,menyiapkan tungku pemanggang,membersihkan udang dan cumi. Selain d panggang cumi  dan udangnya juga d goreng tepung. Saat memasakpun seru dan yang lebih seru lagi saat setiap ronde makanan d hidang langsung d serbu dan habis sekejap, ga inget deh tuh kolesterol yang penting gembira…hahahhahaa
Minggu pagi dimulai dengan bermain d pantai, anak-anak.baru kali ini merasakan serunya main ombak dengan sewa ban mengapung d air sementara bocah yang lebih kecil main.pasir d temani mama. Biar tambah seru aku ajak.mencoba banana boat,karena ini kali.pertama.mereka naik bananaboat,jadi ku minta untuk pelan saja tidak pakai d ceburin,bisa panik dan trauma anak-anak itu nantinya, kenalan dulu naik banana boat oiya anak-anak yang mencoba bananaboat umurnya tasya 9th n kemal 8th, awalnya takut tapi setelah selesai jadi ramai bercerita.

(tasya,naifa,ical dan kemal)

Usai renang bermain ombak kita bersih-bersih dan.istirahat, dan makan siang kita kali ini adalah ikan kakap putih beserta urap dan pepes tahu yang ku beli d warung ikan bakar tak jauh dari cottage.
Siang selesai makan kita bebenah,packing kembali memasukkan barang ke.mobil. Sebelum kita pulang sempatkan dulu photo bersama yang ceria.