Nonton Jakartnaval 2013

Semarak pawai di jalan dalam bentuk fashion on the street beberapa tahun belakangan menjadi happening semenjak suksesnya Jember Street Fashion. Walaupun saya belum berhasil ke Jember dalam rangka nonton pawai ini, tapi saya pernah ke Solo untuk nonton Solo Batik Carnaval dan di Semarang dengan Semarang Nite Carnaval.

Image

Kali ini dalam rangka ulang tahun kota Jakarta, sepertinya kemeriahan pawai di Jalan semakin semarak, bila waktu saya dulu kecil, pawai ulang tahun jakarta lebih dikenal dengan pawai mobil hias saja, tapi sekarang kemeriahannya ditambah dengan street fashion carnaval, dan tak ketinggalan Pak Jokowi selaku Gubernur pun turut serta menjadi peserta pertama dengan menunggang kuda hitam gagah yang membawanya dekat dengan masyarakat kota Jakarta.

Pawai yang digelar minggu, 30 Juni 2013, baru mulai berjalan sekitar pukul 15.00, di sepanjang jalan Thamrin yang mulai dari siang sudah di sesaki masyarakat Jakarta. Beruntung saya dan teman-teman menonton di depan hotel Sari Pan Pacifi, sehingga pengunjung belum terlalu padat dan kami dapat menikmati pawai ini dengan maksimal.

ImageImageImageImage

Iklan

2 pemikiran pada “Nonton Jakartnaval 2013

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s