Berburu aneka penganan takjil d pasar rawamangun

[Warning : postingan ini mengandung pelezat, kalo ngecez dan kepengen, diluar tanghung jawab penulis ]

Setiap ramadhan d beberapa tempat bisa ditemukan pasar-pasar kaget yang menjual aneka penganan, baik makanan kecil untuk berbuka puasa hingga laukpauk nikmat untuk makan malam hingga sahur.

image

3
image

Salah satunya pasar rawamangun yang tak terlalu jauh dari rumah, setiap ramadhan, mulai dari jam 4 sore halaman parkir pasar rawamangun sudah d padati penjual dan pembeli makanan. Aneka makanan dapat d temukan, khususnya makanan dari daerah minang yang mendominasi.
Seperti sore ini, sayapun menjadi salah satu pembeli yang meramaikan pasar. Membeli beberapa penganan ringan untuk berbuka ; setangkup serabi padang, lapek bugis, gorengan hangat serta es buah. Dari awalnya hanya ingin membeli sejenis ketika keluar dari pasar entah berapa jenis yang d tenteng pulang.

image

image

Bahkan beberapa makanan yang jajakan terlihat begitu menggoda,tapi berhasil d hindari seperti setumpuk kepiting berbumbu, lemang dengan tape ketan, ikan bakar bumbu padang yang dipajang nikmat….lainnya ga usah d deskripsikan deh, masih puasa, daripada batal ngbanyangin, nikmati aja photo2nya ya

image

image

image

image

image

image

image

image

Iklan

6 pemikiran pada “Berburu aneka penganan takjil d pasar rawamangun

  1. Dan bener aja nih bikin ngeces, untung aja gak puasa hari ini 🙂
    Tapi kdg2 kecewanya kl beli makanan di pasar ramadhan gn mereka jual makanan kemarin, jd kdg2 agak asem (rasanya udh gak seenak yang fresh lg)

    1. Wah gitu ya, beruntung siy ga pernah dpt yg dah asem y, munhkin krn beli makanan kecil aja, ga pernah beli lauk pauk

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s