Halong Bay, Vietnam

be here oneday…..
aku reblog sebagai catatan kalo mo ke halong bay ya

Nonikhairani

Quote :

“ traveling sama dengan pernikahan, kita tidak pernah bisa memprediksi apa yang akan terjadi di kemudian hari “.

Pesawat Jetstar yang saya tumpangi delayed 1.45 jam , membuat perjalanan ke HalongBay sedikit berantakan. Seharusnya pesawat berangkat dari HCMC ke Hanoi pukul 18.00, dengan lama perjalanan 2 jam. Saya prediksi jika tiba di Hanoi sekitar pukul 20.00, saya masih punya kesempatan untuk mencari paket tour ke Halong Bay disekitaran hotel, tapi apa daya pesawat terlambat hampir 2 jam, dan saya baru tiba di Hanoi sekitar pukul 21.00, dan masuk hotel sekitar pukul 22.00. tidak ada toko / tour travel yang masih buka. Waktu yang saya punya juga hanya sedikit, karena 2 hari ke depan saya harus berada di Sapa.

Sebelumnya saya sudah berhubungan dengan Sinh Café, sebuah tour travel yang paling di percaya di Vietnam, bahkan sebelumnya saya sempat berhubungan lewat telepon dengan petugas. TourHalongBay 2D/1N dikenai harga USD…

Lihat pos aslinya 1.987 kata lagi

Tinggalkan Balasan

