Surga di rumah nenek

Pergi kemana liburan kemaren??

Aku ke rumah nenek.

Semua pasti suka liburan ke rumah nenek,  karena akan dimanja dan bebas mau ngapain aja.  Di rumah nenek pasti ada momen istimewa dan kenangan indah bersama keluarga.

Kali ini mo cerita kunjungan ke rumah nenek yamg terkenal si jagat traveller pecinta pantai.  Rumah nenek di Sombori.

Rumah nenek terletak di sebuah teluk cantik yang diberi nama teluk nenek,  dan di dalam teluk itu ada laguna istimewa yang airnya tenang berwarna tosca. Inilah rumah nenek di sombori yang menjadi tempat wajib kunjung dalam perjalanan di sombori

Nenek tinggal sendirian di rumahnya yang lapang.  Anak-anaknya tinggal di beberapa pulau lainnya setelah mereka berkeluarga.  Menurur cerita nenek, sudah 40 tahun tinggal si rumah itu.  Dan setelah kakek meninggal 16 tahun lalu,  nenek tinggal sendiri bersama beberapa ekor kucing menemani.

20170629_082234.jpg

Walaupun nenek tinggal sendiri,  tapi rumah nenek sangat populer. Seiring tenarnya sombori sebagai destinasi wisata,  nenekpun semakin sibuk. menjamu tamu yang silih berganti.  ada saja tamu yang mampir ke tempat nenek,  sehingga nenek tidak lagi kesepian.

20170629_082525.jpg

Ada apa siy d rumah nenek,  sehingga mengundang banyak orang??? Ini jawabannya

 seperti lukisan banget ya, keren banget kan?? pengen juga kan kesini??

Untuk diketahui ya,  rumah kecil dipoto itu adalah gudangnya nenek.  letaknya persis di sebelah rumah utama.

Jadi ngerti donk,  kenapa liburan kali ini harus berkunjung ke rumah nenek.  Demi berpoto dengan latar super indah yang bikin temen-temen dan pemerhati hidup lo, ketar ketir penuh kedengkian dan iri hati,  pengen banged ganti poto lo yang ada di lukisan indah itu dengan poto dirinya , secara biasanya kan pada selpi satu layar isinya muka semua ya trus diedit dengan segala aplikasi beauty look. Kalo photo depan gudangnya nenek, ga usah pake aplikasi beauty udah super duper keceh banget photonya, tinggal jepret aja.

Jadi monggo lho dinikmati photo saya yang super keceh bikin sakit mata ini

Selain gudangnya nenek yang jadi favorit,  adalagi tempat cantik lainnya yang wajib kunjung.  Bisa dibilang halaman belakangnya rumah nenek. Laguna biru namanya.  Nih Halaman belakangnya,  kece badai banget kan

Untuk diketahui banged deh ya,  itu airnya beniiing banged dan tenang,  jadi buat yang suka banget diving atau snorkeling dijamin bakalan betah warawiri menikmati pemandangan alam yang sangat indah,  seperti aku yang saking semangatnya snorkeling  sendirian sampai ke ujung lagunan. 

Atau kalo malas snorkeling pun bisa leyeh-leyeh manja gitu koh,  seperti ini gitu 

Jadi gimana? 

pengen kan liburan di rumah nenek?? Dan inilah penampakan  laguna biru dari atas ya,  siap2 bikin jejeritan dan pengen nyebur 

Iklan

2 pemikiran pada “Surga di rumah nenek

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s