Joglosemar trip is begin

Dah lama ga melancong, kepala dah penuh dengan rutinitas 8 – 5 yang terjadi setiap senin – jumat dan sudah terpatri jiwa raga. Jenuh…. Butuh bergerak dan melihat dunia.
Sebenarnya kesempatan berlibur kali ni sudah terencana, tapi destinasinya kog ga jelas. Awalnya mo ke explore ranah minang, dah print peta, dah booking kendaraan sama kakak d padang, dah hunting info penginapan d lembah harau, sawahlunto, dah sip banget deh persiapannya. Tapi….sepertinya semesta berkata lain. Harga Tiket pesawat tujuan padang tak kunjung bersahabat, dah d pantengin dari abis lebaran hingga akhir september, harga tiket tujuan padang semua maskapai tak berkurang dari Rp. 750rb one way…haduuuh berat d ongkos ni.
Akhirnya harus ada pengalihan, karena cuti harus terjadi dan ga akan kejadian lagi cuti d rumah saja. Kemana ya…..
Diantara kegalauan dan desperado kepengen liburan, akhirnya ada sesuatu yang menggerakkan tangan untuk merubah destinasi dari Padang, menjadi Jogjakarta. Awalnya sekedar mau tau aja berapa harga tiketnya, ternyata cukup terjangkau walau bukan harga promo, dan Sepertinya liburan kali ni akan khusus menjawab pertanyaan ‘kapan ke jogja vi ?’ Dan ‘hayo ke semarang, banyak acara seru’ dan juga ‘mbak vi kapan ke solo lagi, hayo kita gowes bareng’….pertanyaan yang biasanya dijawab dengan ‘hhmmm…kapan ya?’ Atau ‘belum ada rencana niy’ atau ‘belum dapat tiket promo’ atau alasan lainnya. Kali ni semua pertanyaan itu akan terjawab.
Hallow jogja, here I come, kencan kemana kita ??, solo…hayooo kita gowes dan kulineran, dan apa kabarnya semarang, kota yang selalu ngengenin.
Yup…jogja, solo, semarang…joglosemar, im coming…
Take me to anywhere, and do anything and explore every beautiful things that I always miss.

image

Catch u up in ur lovely town dear one, and lets have fun n create a beautiful memories to remember

7 pemikiran pada “Joglosemar trip is begin

Tinggalkan komentar